Home / Info Kampus / Fakultas Hukum / Universitas Islam Batik Surakarta dan PA Surakarta adakan MoU dan MoA

Universitas Islam Batik Surakarta dan PA Surakarta adakan MoU dan MoA

Rabu, 14 Maret 2018, Rektor Universitas Islam Batik Surakarta menandatangani MoU antara Universitas Islam Batik Surakarta dengan Pengadilan Agama Surakarta. Penandatanganan nota kesepahaman ini dilaksanakan di Ruang rapat Pengadilan Agama Surakarta. Dalam hal ini, pihak pertama adalah Dr. Pramono Hadi, S.P., M.Si selaku rektor Universitas Islam Batik Surakarta, dan pihak kedua adalah Drs. Bahrudin, M. H selaku ketua Pengadilan Agama Surakarta.

Selanjutnya diikuti pula penandatanganan MoA oleh dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Batik Surakarta (Dr. H. A. Dardiri Hasyim, S.H., M. H)  dengan ketua Pengadilan Agama Surakarta (Drs. Bahrudin, M. H).

Dr. H. A. Dardiri Hasyim, S.H., M. H mengungkapkan bahwa program terdekat dalam merealisasikan MoU dan MoA ini adalah pengiriman mahasiswa Universitas Islam Batik Surakarta untuk magang di Pengadilan Agama Surakarta.

Drs. Bahrudin, M. H selaku ketua Pengadilan Agama Surakarta menyambut baik hal ini. Diharapkan realisasi kerjasama bukan hanya dalam hal magang, namun juga bidang pengembangan SDM, sosial dan kemasyarakatan, konsultasi  hukum, seminar dan bedah kasus hukum serta pelatihan hukum dengan Pengadilan Agama Surakarta

Check Also

Workshop of Scientific Journal Writing 2018

Publikasi ilmiah dalam jurnal bereputasi sudah menjadi kewajiban dan tuntuan dari pemerintah yang harus dipenuhi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *