Home / Info Kampus / Universitas Islam Batik Surakarta AdakanTraining Halal Science

Universitas Islam Batik Surakarta AdakanTraining Halal Science

Universitas Islam Batik Surakarta menyelenggarakan Training the Trainers Halal Science, Selasa (10/4) di kampus UNIBA Surakarta. Acara ini merupakan tindak lanjut dari dirintisnya Halal Research Institution UNIBA Surakarta dan dijadwalkan berlangsung 3 hari hingga Kamis (12/4).

Calon trainer adalah dosen-dosen di UNIBA Surakarta serta perwakilan dari sekolah-sekolah di lingkungan Yayasan Pendidikan Batik Surkarta. Tidak tanggung-tanggung, yang menjadi fasilitator dalam training Halal Science ini langsung dari International Institute for Halal Research and Training (INHART) IIUM Malaysia yaitu Assoc. Prof. Betania Kartika, Dr. Nurrulhidayah Ahmad Fadzillah, dan Dr. Mohammad Aizat Jamaludin.

Adanya training Halal Science ini menguatkan UNIBA Surakarta untuk terus mengembangkan kerjasama dibidang ilmu halal dan kedepannya mampu menjadi rujukan halal di Kota Solo. Sebelumnya, kegiatan terkait yang telah dilaksanakan lebih dulu adalah stadium general tentang Halal Science, launching aplikasi halal, dan Halal Class.

Check Also

Mengenal Lebih Dekat Koperasi BATARI Lewat Mata Kuliah Operational Research

  Ir. Solichul HA Bakri, M.Erg sebagai pengampu mata kuliah Operational Research di Fakultas Ekonomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *