writing an essay for college application diversity do all schools have homework al capone does my homework release date cv writing service us reviews best air research and dissertation grants
Home / Info Kampus / UNIBA SURAKARTA-STIE MALANGKUCECWARA MALANG, AJAK MASYARAKAT BIJAK BERINVESTASI DI PASAR MODAL

UNIBA SURAKARTA-STIE MALANGKUCECWARA MALANG, AJAK MASYARAKAT BIJAK BERINVESTASI DI PASAR MODAL

Himpunan Mahasiswa Pecinta Alam Semesta (HIMPAS) Vignecvara bekerja sama dengan STIE Malangkucecwara Malang dan Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta melaksanakan Webinar.  Tema yang diangkat dalam webinar tersebut adalah, “KIAT BIJAK BERINVESTASI DI CAPITAL MARKET”. Acara webinar itu sendiri dilaksanakan pada pada hari Sabtu, tanggal 20 Juni 2020 pada pukul 10.00-12.00 WIB.

Acara tersebut menghadirkan narasumber pembicara yang berkompeten dibidangnya. Narasumber tersebut yaitu Ricky Yanto yang merupakan praktisi yang sudah memiliki jam terbang tinggi di capital market. Acara yang berlangsung selama dua jam tersebut dimoderatori oleh Dr. Kartika Hendra Titisari, SE, M.Si, Akt, CA CSRS, CSRA dari Universitas Islam Batik Surakarta (UNIBA).  Jumlah peserta pada acara ini mencapai 510 peserta  yang mengikuti melalui aplikasi Zoom Meeting dan aplikasi YouTube. 

Peserta seminar ini terdiri dari Kalangan Dosen, Mahasiswa, Umum, kalangan professional dan lain lainya. Pada pelaksanaan webinar ini peserta mendapatkan sertifikat secara gratis. Dari kalangan akademisi saat ini sudah tergabung 20 Doktor, 88 Master, selebihnya adalah strata S1, Strata D3, Mahasiswa, dan professional. Peserta juga tersebar dari beberapa kota Jabodetabek, Ambon, Maluku, Ternate, Atambua, Bandar Lampung, Palembang, Batam, Bima, Solo Raya, Semarang Raya, Jogja, Malang Raya, Jayapura, Kutai Kartanegara, dan Samarinda. Tidak hanya dari kota-kota di Indonesia saja, webinar ini juga diikuti oleh partisipan dari beberapa Negara, seperti Malaysia, Inggris, dan.

Webinar ini dimulai dengan adanya opening speech Dr. Drs. Kadarusman, AK., M.M, CA dari STIE MAlangkucecwara. Acara inti, narasumber menjelaskan mengenai pasar modal. Selain itu narusmber juga memaparkan mengenai kiat-kiat berinvestasi di pasar modal. Harapannya para peserta dapat mengaplikasikan ilmu-ilmu yang telah didapat dari webinar ini untuk berinvestasi di pasar modal. 

Check Also

KETUA YAPERTIB SURAKARTA LANTIK REKTOR, WAKIL REKTOR A DAN WAKIL REKTOR B MASA BAKTI 2020-2024

Surakarta, 3 Agustus 2020, Yayasan Perguruan Tinggi Islam Batik Surakarta  melantik Rektor, Wakil Rektor A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *