Home / Info Kampus / UNIBA Surakarta Raih Juara 3 Lomba Stock Lab IDX

UNIBA Surakarta Raih Juara 3 Lomba Stock Lab IDX

Perwakilan mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Batik Surakarta menempati peringkat ke 3 lomba stock lab yang diselenggarakan 25 sampai 27 April kemarin di Kantor Cabang BEI Surakarta. Lomba ini menjadi salah satu rangkaian acara pameran pasar modal oleh Indonesia Stock Exchange (IDX) cabang Surakarta yang diikuti perguruan tinggi di Surakarta dan sekitarnya.

Adalah Radian Atho’ A, mahasiswa program studi Akuntansi FE UNIBA Surakarta yang meraih juara 3 pada lomba yang diadakan tingkat Solo Raya ini. Menurut Atho’, faktor strategi dan keberuntungan memainkan peranan penting dalam perlombaan ini. “Sebetulnya ada 3 mahasiswa perwakilan dari UNIBA Surakarta yang mengikuti lomba ini, tapi yang 2 lainnya belum beruntung.” ungkap Atho’. Mahasiswa yang baru menginjak semester 2 ini merasa bersyukur dapat membawa nama kampus dengan meraih nomor 3, namun meskipun demikian dia merasa sedikit kecewa karena belum dapat meraih juara 1.  

Atho’ berharap, kedepannya ia dan kawan-kawan dapat semakin meningkatkan prestasinya. “Rekan-rekan mahasiswa sudah seharusnya menjadi mahasiswa yang aktif mengikuti event-event semacam ini, agar dapat menjadikan UNIBA Surakarta sebagai kampus yang semakin baik.” tutup Atho’.

Check Also

Kunjungan Lapangan Mahasiswa Agroteknologi UNIBA Surakarta di Integrated Farming Yogyakarta

Mahasiswa semester V Prodi Agroteknologi UNIBA Surakarta yang berjumlah 25 orang melakukan kunjungan ke CV …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *