Home / Info Kampus / UNIBA SURAKARTA MOU DENGAN STIKES DUTA GAMA KLATEN

UNIBA SURAKARTA MOU DENGAN STIKES DUTA GAMA KLATEN

uniba mou stikes
Perkembangan UNIBA yang kian pesat memerlukan dukungan dari berbagai instansi. Setelah bekerja sama dengan lembaga pendidikan tinggi di luar negeri serta dalam negeri, UNIBA kini menandatangani MoU dengan Stikes Duta Gama Klaten Penandatanganan dilakukan di Kampus UNIBA Surakara, Sabtu 11 Juli 2015.
Keduanya bersepakat melakukan kerjasama di bidang pengembangan penelitian dan pengabdian masyarakat, SDM, sinergi pembinaan bidang kemahasiswaan dan alumni, pengembangan bidang manajemen kesehatan, pengelolaan dan pemanfaatan bersama laboratorium, UPT perpustakaan serta unit lainnya.
Rektor UNIBA Surakarta Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu MS mengatakan “UNIBA menuju akreditasi institusi akan makin intensif menjalin kerjasama dengan instansi terkait lainnya. Semua ini diperlukan untuk meningkatkan kualitas instiitusi UNIBA. “ Di sisi lain, R. Taufiq Nur Muftiyanto, SE, MPd dari Stikes Duta Gama Klaten menyambut baik dan akan dioptimalkan potensinya untuk kemajuan bersama kedua lembaga.
Pada kesempatan itu juga dilakukan Penandatanganan MoU antara Yapertib Surakarta, dan Yayasan Mitra Insani Klaten. Tampak hadir Rektor UNIBA beserta Pembantu Rektor, Dekanat, Dosen, Kepala LP3M, Kepala biro serta jajaran manajemen Stikes Duta Gama Klaten serta Pengurus Yayasan Mitra Insani Klaten.

Check Also

KELAS UNGGULAN UPAYA UNIBA JAWAB TANTANGAN GLOBAL

Menghadapi tantangan global membutuhkan persiapan yang matang dan sumberdaya yang mumpuni. Pergerakan dunia yang semakin …