Home / Info Kampus / UNIBA Surakarta Menandatangani MoU dengan Kabupaten Sragen

UNIBA Surakarta Menandatangani MoU dengan Kabupaten Sragen

Rektor UNIBA Surakarta menandatangani MoU kerjasama dengan Pemkab Sragen, Selasa (17/4) di Ruang Bupati, Kabupaten Sragen. Agenda penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Bupati Sragen, dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama para kepala dinas di lingkungan Kabupaten Sragen. Dalam MoU ini disepakati untuk adakan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati berharap, kerjasama dengan UNIBA Surakarta dapat terus berlanjut dan dapat terjaga dengan baik, karena Sragen tetap membutuhkan pihak ketiga, dalam hal ini universitas, untuk penilaian secara objektif seperti assessment terhadap hal-hal tertentu. “Semoga bisa terus berlanjut kerjasama ini, tidak hanya berhenti di tandatangan.” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Rektor UNIBA Surakarta, Dr. Pramono Hadi, SP, M.Si menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Sragen atas kesepakatan kerjasama ini. Pramono berharap, kerjasama ini akan meningkatkan hasil-hasil kegiatan serta manfaat yang berkaitan dengan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat baik untuk UNIBA Surakarta maupun Pemkab Sragen.

Check Also

AGENDA INTERNASIONALISASI UNIBA SURAKARTA: MOBILITY STUDENT-CULTURAL EXCHANGE PROGRAM 2019

       Berlaga di liga internasional sudah menjadi suatu kewajiban bagi perguruan tinggi untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *