Home / Info Akademik / Fakultas Ekonomi / UNIBA Surakarta Gelar Ujian Tengah Semester Genap 2016/2017

UNIBA Surakarta Gelar Ujian Tengah Semester Genap 2016/2017

 

Ujian Tengah Semester (UTS) merupakan salah satu kegiatan penting yang ada di UNIBA. Berbagai cara yang dilakukan mahasiswa dalam menghadapi UTS ini menjadi salah satu topik yang menarik untuk diliput oleh Humas UNIBA. Jadwal UTS yang berbeda untuk setiap program studi, membuat adanya kesibukan yang berbeda yang tampak di masing-masing gedung program studi.

Pertengahan bulan April 2017, UNIBA menyelenggarakan Ujian Tengah Semester Genap 2016/2017. Terdapat 2 gelombang dalam penyelenggaraannya yakni pada gelombang pertama tanggal 17-22 April 2017 Fakultas Ekonomi dengan program studi Akuntansi dan Fakultas Hukum. Pada gelombang kedua yang akan diselenggarakan pada 25-29 April 2017 yakni Fakultas Ekonomi program studi Managemen pada dan Fakultas Pertanian program studi Agribisnis, maupun program studi Agroteknologi. Sedangkan pada program Pascasarjana mengacu pada kalender akademik UTS dijadwalkan akan diselenggarakan pada 5-6 Mei 2017.

“UTS bisa dijadikan untuk evaluasi pembelajaran di tengah semester, yang diselenggarakan oleh semua program Sudi di UNIBA Surakarta,” kata Wakil Rektor I Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta Dr. Pramono Hadi,S.P M.Si., “dengan harapan mendapatkan data/informasi tentang proses pembelajaran apakah sudah benar atau perlu perbaikan” harapnya.

Check Also

TAX CENTER UNIBA GANDENG DJP JATENG II DALAM WORKSHOP PERPAJAKAN PASCA AMNESTI PAJAK

UNIBA Surakarta sebagai perguruan tinggi swasta berkewajiban mensosialisasikan kebijakan dan  program pemerintah, termasuk mengenai tax …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *