Home / Info Akademik / UNIBA Surakarta adakan UTS 2018/2019 

UNIBA Surakarta adakan UTS 2018/2019 

Universitas Islam Batik Surakarta selenggarakan ujian tengah semester untuk mahasiswa di semua program studi. UTS ini diadakan mulai tanggal 22 Oktober – 3 November 2018.

Menurut rektor UNIBA Surakarta, Dr. Pramana Hadi, SP, Msi, kegiatan UTS ini diadakan sebagai upaya untuk mengetahui sejauh mana pemahaman mahasiswa UNIBA Surakarta terhadap materi yang telah dipelajari selama paruh semester ini, mengingat ketika lulus nanti, mahasiswa dituntut untuk dapat bersaing mendapatkan pekerjaan. Selain itu hasil dari evaluasi belajar ini juga dapat digunakan Dosen untuk mengetahui seberapa besar materi yang dapat diserap mahasiswa dengan metode ajar yang telah digunakan.

Peserta Ujian terlihat antusias mengikuti UTS kali ini. “Ujian hari ini sedikit susah karena dominan hitungan, tapi untuk makul yang hafalan tergolong gampang.” ungkap Isti, mahasiswa semester V prodi Manajemen UNIBA Surakarta. Menurut Isti, soal yang diberikan sebenarnya mudah namun karena hitungan waktu yang diberikan jadi terasa kurang sehingga ada beberapa soal yang belum terjawab.

Check Also

UNIBA DAN AAUI ADAKAN KULIAH UMUM MANAJEMEN RISIKO

Memperingati hari Asuransi pada tanggal 18 Oktober 2018, Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cabang Surakarta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *