Home / Info Kampus / UNIBA Surakarta adakan Pelatihan TOEFL Prediction

UNIBA Surakarta adakan Pelatihan TOEFL Prediction

Universitas Islam Batik Surakarta selenggarakan pelatihan TOEFL Prediction untuk mahasiswa, hari ini (3/5) di kampus UNIBA Surakarta. Kegiatan ini diselenggarakan kerjasama dengan ELTI Surakarta dan diikuti sejumlah 90 mahasiswa UNIBA Surakarta dari berbagai program studi.

Kegiatan ini diadakan sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa UNIBA Surakarta terutama dalam bahasa Inggris, mengingat ketika lulus nanti, mahasiswa dituntut untuk dapat bersaing mendapatkan pekerjaan. Dengan skor TOEFL yang tinggi, menjadi nilai plus yang patut dipertimbangkan.  

Peserta TOEFL Prediction terlihat antusias dan mengaku senang dengan diadakan pelatihan ini. “Saya merasa sangat terbantu, karena dengan mengikuti TOEFL prediction seperti ini saya bisa memperkirakan skor saya.” ungkap Fiki Meliyanawati, mahasiswa prodi Manajemen UNIBA Surakarta. Menurut Fiki, manfaat yang ia peroleh dari pelatihan ini adalah mendapat tips-tips untuk mengerjakan soal TOEFL, selain itu bisa untuk meng-upgrade kemampuan bahasa inggrisnya. Fiki berharap, kegiatan semacam ini dapat terus dikembangkan untuk membantu mahasiswa mengasah kemampuannya, terutama dalam kemampuan berbahasa Inggris.

Check Also

UNIBA Surakarta Upgrade Sertifikasi ISO 9001:2008 Menuju ISO 9001:2015

  Selama dua hari, 27 dan 28 Agustus 2018, Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta menjalani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *