Home / Info Akademik / SERAH TERIMA JABATAN PEMBANTU REKTOR I dan III UNIBA SURAKARTA

SERAH TERIMA JABATAN PEMBANTU REKTOR I dan III UNIBA SURAKARTA

IMG_20160109_083659[1]

Ketua Yayasan dan Rektor UNIBA memimpin acara serah terima jabatan pembantu rektor I dan III di lingkungan UNIBA Surakarta. Setelah sebelumnya pada hari kamis melantik wakil rektor I,II,III dan IV.Acara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat UNIBA Surakarta, Jumat (08.01.2016).

IMG_20160109_083714[1]

Serah terima jabatan dari Pembantu Rektor I periode 2012-2015 Rudatyo SH. MH ke Wakil Rektor I DR.Pramono hadi SP M.Si. Dilanjutkan Serah terima jabatan dari Pembantu Rektor III periode 2012-2015 Dr. Drs. H.A.Dardiri Hasyim, SH,MH, KE Wakil Rektor III Suharno SH. MH. Dalam kesempatan tersebut, Rudatyo SH MH memberikan pesan untuk Wakil Rektor I baru yaitu bahwa tugas –tugas rutin seperti pembuatan SK dan PDPT jangan sampai terlupakan disamping tugas –tugas akademik yang lain. Dalam kesempatan yang sama, Dardiri Hasyim juga berpesan kepada Wakil Rektor III yang baru diharapkan dapat membangun UKM lebih maju menjadikan mahasiswa yang sholih dan sholihah.

Dalam Sambutannya Rektor UNIBA menyampaikan, bahwa serah terima jabatan dan pergantian jabatan merupakan hal yang wajar dalam dinamika kehidupan.  Tidak lupa pula Prof. Endang menyampaikan terima kasih banyak atas kerjasama dan team work yang selama ini terjalin di ruang lingkup Rektorat UNIBA. Ir. H. Sholichul Hadi Ahmad Bakri M.Erg selaku ketua Yayasan juga menyampaikan  terima kasih kepada Rudatyo dan Dardiri hasyim atas kinerja dan prestasi yang membanggakan. “Hidup harus berubah, ketika jabatan itu lengser, bukan akhir dari segalanya”, pesan ketua yayasan.

Check Also

Sasaran Mutu Akademik

Sasaran Mutu Akademik Universitas Islam Batik Surakarta 2018-2021   Masa tunggu lulusan bekerja dalam 6 …