Home / Info Akademik / SEMINAR NASIONAL CALL PAPER UNIBA 2015

SEMINAR NASIONAL CALL PAPER UNIBA 2015

Universitas Islam Batik Surakarta menyelenggarakan Seminar Nasional dan Call Paper dengan mengusung tema “industri Kreatif : Kebijakan dan Praktik”pada hari kamis 10 September 2015. Bertempat di Hotel Syariah Surakarta, acara tersebut termasuk dalam rangkain acara Dies Natalies ke 32 UNIBA Surakarta. “Sebanyak 84 peserta call paper memadati acara tersebut yang terdiri dari kalangan mahasiswa, dosen yang berasal dari seluruh Indonesia seperti Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Bali,” ungkap ketua Panitia Anita Wijayanti SE, MM, Akt. Call Paper dibagi dalam delapan kelas untuk mempublikasikan hasil penelitiannya yang berskala nasional, meliputi bidang ekonomi, humaniora, pertanian, teknologi informasi, komunikasi serta hukum, tambah ketua panitia yang sekarang menjabat menjadi PR II UNIBA.

Selanjutnya untuk seminarnya menaghadirkan narasumber yaitu Gusti Ngurah Anom selaku pengusaha asal Bali, untuk berbagi pengalaman terjun ke dunia industri kreatif secara langsung. Kemudian ada Solichul H.A Bakri M.Erg selaku Ketua Yayasan Batik Surakarta, dan Basuki Rachmad selaku kepala bidang P2Humas Kanwil Direktorat Jendral Pajak Jawa Tengah.

Check Also

KELAS UNGGULAN UPAYA UNIBA JAWAB TANTANGAN GLOBAL

Menghadapi tantangan global membutuhkan persiapan yang matang dan sumberdaya yang mumpuni. Pergerakan dunia yang semakin …