Home / Info Kampus / Raih best call for paper dalam FRA 2017, Anita Wijayanti semakin giat dalam membimbing mahasiswa

Raih best call for paper dalam FRA 2017, Anita Wijayanti semakin giat dalam membimbing mahasiswa

Festival Riset Akuntansi (FRA) 2017 merupakan ajang perhelatan akademik yang disajikan untuk memadukan unsur akademik, seni dan sajian rupa-rupa khas Jawa Tengah.  Kegiatan ini dipersembahkan oleh IAI Komisariat Surakarta sebagai host utama, bekerjasama dengan IAI Wilayah Jateng, IAI KAPd dan IAI KAPd Wilayah Jateng dan berbagai mitra.

Ragam hasil penelitian disajikan dalam ajang akademik “Call for Paper”. Suatu pagelaran hasil penelitian di bidang akuntansi dan bisnis dipaparkan dan akan dicari naskah terbaik untuk mendapatkan penghargaan. Undangan bagi para akademisi dari seluruh nusantara digelar untuk bergabung dan bersinergi.

Dalam kegiatan ini, UNIBA Surakarta mengirimkan 2 call for paper. Salah satunya adalah karya Anita Wijayanti, SE, MM, Akt yang terpilih sebagai juara 1 (the best call for paper). Adapun judul yang diangkat adalah “Bank Syariah VS Bank Konvensional: Kinerja Berbasis Rasio Keuangan.”

Anita yang merupakan salah satu dosen Prodi Akuntansi di UNIBA Surakarta, berharap prestasi yang diraihnya ini dapat menjadi cambuk bagi dirinya dan rekan-rekannya agar lebih giat lagi dalam menulis penelitian yang bermutu, membimbing mahasiswa, dan melakukan publikasi nasional maupun internasional.

Check Also

Surat Klarifikasi

No                   : 708/UNIBA.15.H/A.2017 Hal                  : Klarifikasi Berita   Kepada Yth, Pimpinan Media Surat Kabar dan On-line Di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *