Home / Info Kampus / PELANTIKAN DEKAN FAKULTAS TEKNIK, SAINS DAN PERTANIAN UNIVERSITAS ISLAM BATIK SURAKARTA

PELANTIKAN DEKAN FAKULTAS TEKNIK, SAINS DAN PERTANIAN UNIVERSITAS ISLAM BATIK SURAKARTA

 

Surakarta Rabu, 21 November 2018 bertempat di ruang rapat Universitas Islam Batik Surakarta (UNIBA), Rektor Universitas Islam Batik Surakarta. Pramono Hadi, SP., M.Si selaku rektor UNIBA Surakarta menetapkan dan melantik Srie Juli rachmawatie, SP., M.Si sebagai Dekan fakultas Teknik, Sains dan Pertanian Universitas Islam Batik Surakarta dengan masa bakti terhitung sejak 21 November s/d 30 September 2019, berdasarkan SK Nomor 137/Yaprtib/SK/C.XI/2018.

Pelantikan yang dimulai pukul 10.00 WIB berjalan secara khidmat. Hadir sejumlah pejabat di lingkungan UNIBA menyaksikan pelantikan tersebut. Semua pihak berharap Dekan mampu memimpin penyelenggaraan pendidikan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, membina tenaga pendidikan dan kependidikan.

Selain melantik Dekan untuk Fakultas teknik, sains dan pertanian, dikesempatan itu rektor juga melantik Wakil Dekan Fakultas Teknik, Sains dan Pertanian, Andri Haryono Awalokta Kusuma, S.Pt., M.Sc. dan kepala Program Studi Peternakan Fakultas Teknik, Sains dan Pertanian, Yanuar Achandri, S.Pt., M.Sc,

“Kepada pejabat yang dilantik akan diberikan tunjangan jabatan sesuai dengan ketentuan berlaku” terang Pramono Hadi selaku Rektor UNIBA. Menurut dia, keputusan itu berlaku semenjak pelantikan dan serah terima jabatan dilakukan. Diharapkan agar semua pejabat bisa menyiapkan diri untuk menghadapi era yang sedang berkembang saat ini, egera merespon dan mengemban amanah jabatan yang dipercayakan dengan baik, serta memberikan motivasi kepada yang lainnya agar UNIBA semakin maju lagi. 

Check Also

Mengenal Lebih Dekat Koperasi BATARI Lewat Mata Kuliah Operational Research

  Ir. Solichul HA Bakri, M.Erg sebagai pengampu mata kuliah Operational Research di Fakultas Ekonomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *