Home / Info Kampus / Meriahkan Ramadhan, Mahasiswa Agroteknologi UNIBA Surakarta Bagi-bagi Takjil

Meriahkan Ramadhan, Mahasiswa Agroteknologi UNIBA Surakarta Bagi-bagi Takjil

Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu-tunggu kedatangannya oleh umat muslim. Tak terkecuali, euforianya sangat terasa di Universitas Islam Batik Surakarta. Dalam rangka memeriahkan bulan suci ini, mahasiswa Agroteknologi, Fakultas Pertanian UNIBA Surakarta mengadakan acara bagi-bagi takjil untuk pengguna jalan di sekitar Hotel Aston, Surakarta, kemarin (31/5). Takjil dibagikan oleh kurang lebih sejumlah 30 mahasiswa menjelang buka puasa.

“Alhamdulillah kita bisa bagikan sekitar 230 bungkus takjil. Kami ucapkan terima kasih banyak pada para donatur, rekan-rekan mahasiswa Agroteknologi dan Agribisnis serta bapak ibu dosen Fakultas Pertanian UNIBA Surakarta.” ungkap Wachid Fitrianto, koordinator bagi takjil.

Acara bagi takjil ini juga sebagai ajang mempromosikan UNIBA Surakarta lebih luas, dengan mengangkat kegiatan-kegiatan mahasiswa yang positif agar lebih dikenal oleh masyarakat. Wachid berharap, dalam separuh sisa ramadhan ini masih bisa melakukan hal serupa, demikian juga untuk tahun-tahun berikutnya.

Check Also

Lomba Menulis Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *