Home / Info Kampus / Fakultas Ekonomi / Mahasiswa Akuntansi UNIBA Raih Juara dalam Lomba Simulasi Pasar Modal

Mahasiswa Akuntansi UNIBA Raih Juara dalam Lomba Simulasi Pasar Modal

Jumat, 27 Oktober 2017, UNIBA Surakarta mengirimkan 10 Mahasiswa Akuntansi untuk mengikuti lomba simulasi pasar modal (Stock Lab) di The Park Mall Solo Baru. Lomba ini merupakan rangkaian lomba Investival 2017 yang diadakan oleh Bursa Efek Indonesia cabang Solo, OJK dan FK IJK.

UNIBA Surakarta meraih juara 1 dan 3 dalam lomba ini. Juara 1 diraih oleh Agus Prasetyo dan juara 3 diraih oleh Franky. Keduanya merupakan mahasiswa program studi akuntansi yang aktif di kampus dan di galeri investasi UNIBA Surakarta.

Diraihnya predikat juara 1 dan 3 ini tentu tidak jauh dari peran dosen pembimbing, yaitu Ibu Yuli Chomsatu, SE, Msi, Ak, CA yang sekaligus sebagai Kaprodi Akuntansi UNIBA Surakarta.

Yuli Chomsatu mengungkapkan bahwa motivasi dirinya untuk mengirimkan anak didiknya mengikuti lomba simulasi pasar modal ini adalah demi mengasah kemampuan di bidang pasar modal. Sehingga mahasiswa lebih kompeten lagi dibidang pasar modal baik secara teori dan praktek.

Check Also

Surat Klarifikasi

No                   : 708/UNIBA.15.H/A.2017 Hal                  : Klarifikasi Berita   Kepada Yth, Pimpinan Media Surat Kabar dan On-line Di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *