Home / Info Kampus / KETUA YAPERTIB SURAKARTA LANTIK REKTOR, WAKIL REKTOR A DAN WAKIL REKTOR B MASA BAKTI 2020-2024

KETUA YAPERTIB SURAKARTA LANTIK REKTOR, WAKIL REKTOR A DAN WAKIL REKTOR B MASA BAKTI 2020-2024

Surakarta, 3 Agustus 2020, Yayasan Perguruan Tinggi Islam Batik Surakarta  melantik Rektor, Wakil Rektor A dan Wakil Rektor B UNIBA Surakarta untuk masa bakti 2020-2024. Acara pelantikan Rektor, Wakil Rektor A dan Wakil Rektor B UNIBA Surakarta tersebut dilaksanakan di Aula Sidoluhur UNIBA Surakarta. Pelantikan pejabat tertinggi di UNIBA Surakarta tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Islam Batik Surakarta, Sahrial Amri.

Pada masa new normal  ini tidak mengurangi antusiasme civitas akademika UNIBA Surakarta dalam menyambut Rektor, Wakil Rektor A dan Wakil Rektor B yang baru. Meski harus melaksanakan pembatasan sosial, acara pelantikan ini tidak mengurangi esensi dari inti acara. Undangan dibagi menjadi dua jenis, pihak yang berkepentingan langsung dipersilakan untuk turut hadir dalam aula Sidoluhur dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sedangkan, civitas akademika UNIBA Surakarta lainnya tetap dapat mengikuti jalannya acara melalui media daring secara langsung melalui saluran resmi UNIBA Surakarta pada media Youtube.

Acara dimulai dari adanya rangkaian pembukaan yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Pemberhentian. Surat Keputusan Pemberhentian yang pertama dibacakan untuk Dr. Pramono Hadi, S.P., M.Si dari jabatan Rektor, dilanjutkan dengan Surat Keputusan Pemberhentian untuk Sari Kurniati, S.E., M.Si dari jabatan Wakil Rektor A. Surat Keputusan Pemberhentian yang terakhir dibacakan untuk Dika Yudanto, S.H., M.H. dari jabatan Waki Rektor B. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan Dr. H. Amir Junaidi, S.H., M.H., sebagai Rektor UNIBA Surakarta, Dr. Ariy Khaerudin, S.H., M.H., sebagai Wakil Rektor A, dan Dr. Kartika Hendra Titisari, S.E., M. Si., Akt., C.A., CSRS., CSRA., sebagai Wakil Rektor B.

Pelantikan Rektor, Wakil Rektor A dan Wakil Rektor B UNIBA Surakarta 2020-2024 dilaksanakan setelah pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan yang kemudian dilanjutkan dengan pengucapan ikrar oleh Rektor, Wakil Rektor A dan Wakil Rektor B UNIBA Surakarta masa bakti 2020-2024. Prosesi pelantikan diakhiri dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan Rektor dari Dr. Pramono Hadi, S.P., M.Si kepada Dr. H. Amir Junaidi, S.H., M.H.

Pengangkatan Rektor, Wakil Rektor A dan Wakil Rektor B UNIBA Surakarta untuk masa bakti 2020-2024 ini diharapkan mampu menjadi tonggak keberhasilan untuk kejayaan UNIBA Surakarta. Dilantiknya pemimpin-pemimpin baru UNIBA Surakarta ini diharapkan mampu membawa UNIBA Surakarta menjadi institusi pendidikan yang memiliki kredibilitas, berdaya saing global, serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai islam yang rahmatan Lil ‘Alamin.

Check Also

Pengajian Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Kyai Mojo bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *