Home / Info Kampus / Jalan Sehat Car Free Day Keluarga Besar UNIBA

Jalan Sehat Car Free Day Keluarga Besar UNIBA

Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke 31 Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta, Lembaga Informasi dan Penerimaan Mahasiswa Baru (LIPMB) mengadakan kegiatan jalan sehat bagi dosen,  karyawan dan perwakilan mahasiswa Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta. Jalan sehat merupakan kegiatan olahraga yang murah tetapi sangat besar manfaatnya karena dengan jalan sehat dan berolahraga badan akan terasa sehat dan jauh dari penyakit. Dengan adanya kegiatan jalan sehat ini berarti telah berusaha untuk mengajak agar seluruh civitas akademika Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta senantiasa bergaya hidup sehat yaitu dengan cara berolahraga. Dengan berolahraga, kulit, otot, hingga organ-organ dalam tubuh merasakan manfaatnya. Otot dan kulit menjadi kencang, tulang pun menjadi kuat, dan jantung memompa darah sehingga peredaran darah lancar. Efeknya, otak pun segar, semangatpun membuncah.

IMG_2879

IMG_2896

Sebagian besar orang menyadari pentingnya olahraga, namun karena kesibukan banyak yang enggan melakukannya. Melalui kegiatan jalan sehat ini semoga dapat mengajak semuanya untuk selalu hidup sehat melalui olahraga jalan dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Oleh karena itu, perlu adanya suatu bentuk kegiatan yang dapat meningkatkan keinginan untuk sehat tersebut. Selain itu kegiatan jalan sehat ini juga sebagai sarana untuk menciptakan suatu hubungan yang harmonis antara dosen, karyawan, mahasiswa dan masyarakat sekitar Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta.

Check Also

KELAS UNGGULAN UPAYA UNIBA JAWAB TANTANGAN GLOBAL

Menghadapi tantangan global membutuhkan persiapan yang matang dan sumberdaya yang mumpuni. Pergerakan dunia yang semakin …