Home / Info Kampus / ISORIS 2019 DIGELAR DI PENANG MALAYSIA

ISORIS 2019 DIGELAR DI PENANG MALAYSIA

Perhelatan ISORIS 2019 kali ini di gelar di Penang Malaysia. Tepatnya ISORIS 2019 di gelar di Hotel Grand Mercure, Penang Malaysia. ISORIS 2019 merupakan simposium berbasis penelitian, sehingga agenda akbar ini merupakan forum para peneliti untuk berkumpul mempresentasikan hasil penelitian para peneliti. ISORIS 2019 kali ini masih merupakan implementasi kerjasama yang dilakukan oleh UTeM dan UNIBA Surakarta. Tema yang diusung dalam forum ilmiah ini adalah Innovation for global sustainability. 

Simposium ini deiselenggarakan pada tanggal 29 hingga 30 Agustus 2019. Acara ini dimulai dengan welcoming note oleh Co-Chair ISORIS 2019, Supawi Pawenang yang juga merupakan representasi dari UNIBA Surakarta. Pada simposium ini, dihadirkan tiga keynote speaker. Ketiga keynote speaker tersebut diantaranya Dr Shahrul Yazid, Dr Mohd Shahrul Azmi, dan Dr Kader Ibrahim Abdul Wahab.

Simposium ini memberikan landasan bagi para peneliti untuk memperkuat dan mempertahankan budaya penelitian yang inovatif dan berdampak tinggi di bidang Teknik, TIK, dan Ilmu Sosial. Simposium ini juga menjadi platform bagi mahasiswa atau pun para akdamisi untuk mendiskusikan pekerjaan mereka dengan peneliti lain. Makalah yang dipresentasikan pada ISORIS 2019 ini akan dipublikasikan pada jurnal yang terindeks Scopus atau ISI.

ISORIS 2019 sebagai ajang bagi para peneliti untuk mendiskusikan hasil penelitian juga memfasilitasi bagi para peneliti untuk memamerkan produk-produk inovatif mereka untuk perbaikan. Harapan dari adanya ISORIS 2019 dapat menjembatani ilmu pengetahuan yang dituangkan dalam penelitian yang nantinya dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan kemanusiaan.

 

Check Also

HIMAGROTEK UNIBA SURAKARTA ADAKAN SEMINAR DENGAN TEMA: PERAN GENERASI MILENIAL DALAM MENJAGA KEDAULATAN PANGAN UNTUK MENCAPAI SDG’S

Tanggal 16 Oktober di Indonesia diperingati sebagai hari pangan nasional. Pada peringatan hari pangan nasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *