Home / Info Kampus / Diskusi Media Sosial, Etika, dan Pelanggaran Hukum

Diskusi Media Sosial, Etika, dan Pelanggaran Hukum

 

2681ba7c-81cf-44b5-b0b8-c799f38b5e82Senin, 20 Juni 2016, UNIBA Surakarta mengikuti acara diskusi perhumas special ramadan di aula Hotel Adhiwangsa Surakarta. Perhumas merupakan organisasi di Surakarta yang beranggotakan praktisi-praktisi Humas.

Acara diskusi ini bertemakan “Media Sosial, Etika, dan Pelanggaran Hukum,” dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Dalam acara tersebut menghadirkan panelis Prof. Dr. Supanto, S.H, M.Hum. Beliau memaparkan bahwa media social sekarang telah menjadi trend di masyarakat. Oleh karenanya masyarakat harus bijak dalam menggunakannya, demi menghindari kejahatan di dunia maya.

Acara diskusi dan buka puasa ini tidak hanya dihadiri praktisi humas dari kalangan perguruan tinggi saja, tetapi juga dihadiri para praktisi humas dari media, perhotelan, serta rumah sakit.

“Dengan adanya acara berbuka bersama ini diharapkan terciptanya hubungan yang harmonis antara para praktisi humas di Surakarta dan sekitarnya demi kemajuan bersama,” kata humas UNIBA Surakarta, Fithri Setya Marwati.

“Melalui kegiatan ini juga saya harapkan bisa menjalin komunikasi baik di antara sesama praktisi humas,” jelasnya.

 

Check Also

KELAS UNGGULAN UPAYA UNIBA JAWAB TANTANGAN GLOBAL

Menghadapi tantangan global membutuhkan persiapan yang matang dan sumberdaya yang mumpuni. Pergerakan dunia yang semakin …