Home / Info Kampus / DIREKTORAT JENDERAL PAJAK BERI PENGHARGAAN UNTUK REKTOR UNIBA SURAKARTA

DIREKTORAT JENDERAL PAJAK BERI PENGHARGAAN UNTUK REKTOR UNIBA SURAKARTA

Selasa, 5 Oktober 2019, perwakilan dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mendatangi kampus UNIBA Surakarta. Maksud kedatangan perwakilan (DJP) tersebut adalah untuk bertemu dengan pimpinan Universitas Islam Batik Surakarta. Pada pertemuan siang hari itu di Ruang Rapat UNIBA Surakarta, Perwakilan DJP memberikan penghargaan kepada Rektor UNIBA Surakarta.

Penghargaan yang diberikan oleh DJP tersebut merupakan penghargaan atas dukungan dalam kegiatan Relawan Pajak Tahun 2019 di Kantor Wilayah DJP Jawa Tengah II.  Pada tahun 2019 ini, UNIBA Surakarta mendelegasikan mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi untuk mengikuti program Relawan Pajak pada Kantor Wilayah DJP Jawa Tengah II. Para relawan tersebut mengikuti proses seleksi hingga akhirnya diberikan pembekalan sebelum terjun langsung untuk menjadi relawan pajak. 

Pihak Universitas melalui Tax Center UNIBA Surakarta mendorong penuh atas kegiatan Relawan Pajak ini. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kontribusi UNIBA Surakarta terhadap pembangunan negara melalui peran Direktorat Jenderal Pajak. Tax Center sendiri merupakan suatu unit kegiatan yang memiliki tugas untuk memberikan sosialisasi dan kesadaran pajak di tingkat mahasiswa. UNIBA Surakarta merupakan salah satu lembaga pendidikan yang turut menjadi rekan kerjasama Ditjen Pajak untuk upaya peningkatan penerimaan pajak. Tax Center UNIBA Surakarta dalam hal ini dikelola oleh Dosen Akuntansi UNIBA Surakarta, Riana Rachmawati Dewi dan Purnama Siddi.

Dengan diberikannya penghargaan ini kepada Rektor UNIBA Surakarta, menunjukkan kontribusi nyata UNIBA Surakarta untuk pembangunan bangsa ini. Adanya dukungan penuh dari pimpinan akan menggerakan sumberdaya yang berada di lingkup Universitas dan mencapai sinergi untuk pencapaian tujuan bernegara. 

Check Also

LEJITKAN POTENSI BAHASA INGGRIS LEWAT FOCUS GROUP DISCUSSION

Selasa, 19 November 2019, Prodi Manajemen FE UNIBA Surakarta kedatangan tamu dari Sierra Leone – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *