Home / Info Kampus / Bupati Juliyatmono Tausiah Pengajian Dies Natalis UNIBA ke-34

Bupati Juliyatmono Tausiah Pengajian Dies Natalis UNIBA ke-34

Dalam rangka menyemarakkan kegiatan Dies Natalis Ke-34 UNIBA, maka digelar Pengajian Umum dengan menghadirkan bupati Karanganyar sebagai pembicara. Beliau adalah bapak Drs. H. Juliyatmono, MM.  Pengajian umum dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Juli 2017 mulai pukul 19.00 WIB di Kampus UNIBA, Jl. KH. Agus Salim No. 10 Surakarta.

Kegiatan pengajian yang bertema “Membangun Kebersamaan Civitas Akademika Menuju UNIBA Surakarta Yang Unggul”, ditargetkan dapat dihadiri lebih dari 400 jamaah yang berasal dari wilayah Surakarta dan sekitarnya. Untuk menyemarakkan acara ini, ditampilkan pula pertunjukan Nasyid oleh kelompok paduan suara mahasiswa UNIBA serta pembagian doorprize oleh panitia.

“Insan yang berilmu akan selalu berpikiran positif. Jika semua dari kita mau berpikiran positif maka akan terbentuk hubungan kemasyarakatan dan kebangsaan yang kondusif,”  tegas Juliyatmono.

Harapan dari diadakannya kegiatan pengajian ini menurut ketua panitia, Dra. Hj. Istiatin, MM, adalah.mengharap Ridho Alloh melalui pengajian umum untuk kemajuan UNIBA; serta mengenalkan  UNIBA secara langsung kepada masyarakat Surakarta dan sekitarnya.

“Saat ini UNIBA sedang membangun masjid 3 lantai. Diharapkan melalui pengajian ini masyarakat bisa ikut mensupport hal tersebut,” demikian ungkap ketua panitia, Dra. Hj. Istiatin, MM.

Check Also

PRAKTEK KERJA LAPANGAN KE BALAI PENGAWASAN DAN SERTIFIKASI BENIH (BPSB)

  Mahasiswa Prodi Agreoteknologi Fakultas pertanian UNIBA Surakarta melakukan Praktek Kerja Lapangan ke Balai Pengawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *