Home / Info Kampus / BEM UNIBA Go To School

BEM UNIBA Go To School

  3Dalam rangka menciptakan generasi muda untuk masa depan, Badan Eksekutif Mahasiwsa (BEM) UNIBA Kabinet Sinergi khususnya dari Kementrian Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) mempunyai Program Kerja “GOES TO SCHOOL”. Kegiatan ini di laksanakan selama bulan Mei dengan mengunjungi SMA/SMK yang ada di Kota Solo. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian BEM UNIBA terhadap generasi muda untuk menciptakan kader-kader bangsa yang berintegritas. Dalam kegiatan ini ada beberapa materi yang di sampaikan dari teman-teman BEM UNIBA yang berkaitan tentang pentingnya Organisasi, bagaimana jiwa kepemimpinan dan sosialisasi, bahaya Narkoba, Korupsi dan Terorisme.

2

Dalam kegiatan ini menteri PSDM BEM UNIBA Muhammad Arief Oksya menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah sebagai media sillaturahmi antara BEM UNIBA dengan lembaga-lembaga Sekolah tingkat menengah atas/sederajat yang ada di Kota Solo, Selain itu juga untuk membekali adik-adik SMA/SMK mengembangkan ilmu di bidang softkill dan mendasari jiwa kepemimpinan dalam diri masing-masing untuk memimpin suatu organisasi. Kegiatan ini di dukung dari pihak SMA/SMK khususnya dari bidang kesiswaan karena kegiatan ini sangat positif dan menambah softkill yang ada di diri siswa/i SMA dan SMK. BEM UNIBA berharap semoga kegiatan Goes to School ini bisa menjadi agenda rutin untuk menjalin tali sillaturahmi antara BEM UNIBA dengan lembaga SMA/SMK yang ada di Solo terutama adik-adik yang aktif dalam Organisasi Sekolah khususnya OSIS.

1

Check Also

KELAS UNGGULAN UPAYA UNIBA JAWAB TANTANGAN GLOBAL

Menghadapi tantangan global membutuhkan persiapan yang matang dan sumberdaya yang mumpuni. Pergerakan dunia yang semakin …